Senin, 30 November 2009

Samakah Daulah 354 dengan Daulah Saudi Arabia?

قال الملك عبد العزيز بن عبد الرحمن آل سعود رحمه الله ـ في خطابه الذي ألقاه في حج عام 1365 هـ:
"إنني رجل سلفي و عقيدتي هي السلفية التي أمشي بمقتضاها على الكتاب و السنة "

:telah berkata Raja Abdul Aziz bin Abdurrahman Aali Sa'ud رحمه الله ketika berkata dalam khutbahnya yang disampaikan pada musim haji tahun 1365 "sesungguhnya saya seorang salafi dan aqidah saya adalah aqidah salafiyah yang berjalan sesuai dengan al-Quran dan as-Sunnah"

و قال في الخطاب نفسه:
( يقولون إننا وهابية و الحقيقة أننا سلفيون محافظون على ديننا و نتبع كتاب الله و سنة رسوله و ليس بيننا و بين المسلمين إلاّ كتاب الله و سنة رسوله )

Dan Beliau juga berkata dalam khutbah tersebut :
"Mereka berkata bahwa kami adalah Wahabiyyah, padahal yang benar sesungguhnya kami salafiyyun, yang menjaga agama kami, mengikuti Kitabullah dan sunnah Rasul-Nya, tidak ada diantara kami dan kaum Muslimin kecuali Kitabullah dan sunnah Rasul-Nya"

و قال أيضا :
(.. و الذي نمشي عليه هو طريق السلف الصالح و لا نكفر أحداً إلا من كفّره الله و رسوله و ليس من مذهب سوى مذهب السلف الصالح و لا نؤيد بعض المذاهب على بعضها فأبو حنيفة و مالك و الشافعي و ابن حنبل أئمتنا )

dan beliau berkata lagi :
Demi Zat dimana diriku ditangannya, jalan yang kita tempuh adalah jalan salafus shalih, kita tidak mengkafirkan seorangpun kecuali yang dikafirkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak ada madzhab apapun kecuali madzhab salafus shalih. Kita tidak mengutamakan suatu madzhab dari yang lainnya, sesungguhya Abu Hanifah, Malik, Syafi'i dan Ibnu Hambal adalah imam-imam kita

)ا. هـ (المصحف و السيف ، ص135 – 136 ، بواسطة : كن سلفيا على الجادة ، للشيخ عبدالسلام السحيمي
http://www.islam4m.com/forum/thread-t-2476.html


Dari kami :

Sudah sangat sering ketika dahulu kami mengikuti sambung dikatakan bahwa yang jama'ah yang kita tetapi ini adalah sama seperti dengan yang di Mekkah dan Madinah, marilah kita melihat perbandingan sedikit :

1. Raja Abdul Aziz bin Abdurrahman Aali Sa'ud رحمه الله adalah raja yang dikenal, memiliki kekuasaan, memiliki wilayah, bagaimana dengan Raja Nur Hasan atau anak-anaknya?

2. 1365 H sama dengan tahun 1945 Masehi, hampir sama dengan tahun berdirinya jama'ah 354 yang dikatakan tahun 1941, pernahkah kita diajari apa itu aqidah salafi oleh raja Nur Hasan dan siapa saja rakyatnya?

3. Raja Abdul Aziz bin Abdurrahman Aali Sa'ud رحمه الله mengatakan kami tidak mengkafirkan seorangpun kecuali yang dikafirkan oleh Allah dan Rasul-Nya, bagaimana dengan raja Nur Hasan dan anak-anaknya?


4. Oke sekarang silahkan fikirkan samakah Daulah Saudiyah dengan Daulah Nur Hasaniyyah? apakah menurut kalian kebenaran ini tersembunyi?

5. Pernahkah kita mendengar madzhab Salaf dari mubalegh tugasan?